Thursday, 9 May 2013

Malang, 9 Mei 2013, 00:05

Hiburan,. Tak hanya hal yang berbau foya, namun hanya sekedar ditemani oleh orang yang terkasih sangat cukup membahagiakan bagiku. Di saat aku ingin berbagi, ada setia yang menemani dan mendengar keluh kesahku serta memberikan nasehat yang utuh tanpa mengurangi sesuatu yang bisa membuatku tersinggung. Di saat aku bosan dengan kejenuhan semata yang seharian mengujiku, ku ingin ada kamu di sampingku. Ku ingin kamu di pikiranku. Tak hanya sebuah kejenuhan yang seharian aku lakukan dan pikirkan, namun juga kamu yang aku fokuskan di benakku. Ku tak ingin membuat pikiranku terbebani hanya satu cabang,.

Cabang pikiran yang ada di benakku saat ini hanya terfokus kepada sesuatu yang dalam keseharian kulalui. Ku ingin kamu juga ada dalam keseharianku. Ku ingin kamu ada di pikiranku. Namun entah mengapa saat ini, selain kamu tak ada di sisiku, kamu juga semu hilang di pikiranku. Aku takut lupa akan wajah aslimu. Aku takut lupa akan bau harum mu. Aku takut lupa ekspresi wajahmu ketika kamu sedih, marah, gelisah, senang, duka, bahagia. Aku takut lupa akan sikap dan tindakan reflekmu ketika aku berada di sampingmu. Aku takut lupa makanan apa kesukaanmu. Aku takut lupa apa yang bisa menjadikan kamu seketika marah kepadaku. Aku takut lupa akan bagaimana cara membuat mu bahagia. Aku takut lupa canda tawamu yang mengiringi kisah hidupku selama aku bersamamu. 

Ibarat mahasiswa yang udah satu semester menempuh kuliah perguruan tinggi. Begitu juga aku yang sudah satu semester tak kunjung bertemu denganmu. Bertemu wajahmu. Bertemu sosok tubuh yang senantiasa melindungiku ketika hujan sedang menerpa. Bertemu sang adam yang tahun 2009 menembak hatiku. Bertemu pujaan hati yang hampir 3 tahun kutunggu. Bertemu sosok pangeran hati dambaanku. Bertemu setengah jiwaku yang telah berhasil menempuh pendidikan pasca sarjana dengan hasil terbaiknya.

Kapan kubisa meraih kebahagiaan sejati yang selama ini kunanti??
Kapan kubisa menggapai keinginan bersama menuju kebahagiaan agung??
Kapan kubisa mendapatkan hasil terbaik yang selama ini ku idam-idamkan dengan sabar??
Kapan kubisa lega dengan usaha yang telah kutempuh beberapa tahun terakhir ini??
Kapan kubisa memperoleh hal yang tak bisa kuperoleh selama ini??
Indah pada waktunya, kapankah itu??
 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates