Tuesday, 9 June 2015

First Experience, Baby Spa

Pengalaman pertama buat kami sebagai orang tua baru dan anak kami dalam menggerakkan kaki tangannya di dalam air, datang ke baby spa. Hihi, biar gag kalah sama bundanya semasa single dulu,, anaknya diikutkan juga spa. Spa di kota kami memiliki banyak pilihan. namun kami memilih Mom'me Baby Kidz Spa yang alamatnya di Jl. Cengger Ayam Blok 2 No. 6, Kota Malang - Jawa Timur 65141.
Mom'me Baby Spa - Organic baby &Kids Spa


Masuk ke TKP langsung disambut dengan hangat, namun saking pertama kalinya sehingga gag ngerti aturan, hee 
  • harusnya sandal/sepatu yang kita pakai dilepas di pintu depan
  • jika ingin baby spa, disarankan untuk reservasi minimal 1 jam lebih awal, dikarenakan harus mengisi air di bak terlebih dahulu.
  • sebaiknya baby dikondisikan tenang, tidak dalam keadaan lapar maupun mengantuk. Agar saat pijat maupun mandi bisa ceria
Sambutan awal disuguhi mau ambil paketan apa. Dan selanjutnya isi biodata, lalu langsung menuju ke lantai 2 untuk persiapan baby spa. Dari kesalahan poin 2, urutan baby spa jadi berubah. Yang seharusnya urutan pertama yaitu berenang terlebih dahulu kemudian pemijatan, namun ini terbalik karena menunggu baknya terisi air hangat, hiks.. sehingga endingnya, my little angel sudah merasa terkantuk saat berenang karena lebih duluan dipijat tubuhnya. Jadi untuk menggerakkan kaki dan tangannya uda merasa "aras-arasen",hheeh 

Tapi hal itu tidak membuat kami kecewa, karena usai proses pijat dan berenang, si kecil sudah siap tuk memejamkan mata mungilnya (padahal belum keluar dari TKP, udah tidur aja). Antusias mengajak anak tuk baby spa kami abadikan dengan foto dan video, yang pada saat perekaman sempet menghebohkan ruang di lantai 2 tersebut, hihi.. 
 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates