Thursday, 27 May 2010

mungkinkah . . .

Tetes air mata basahi pipiku

Di saat kita kan berpisah

Terucapkan janji padamu kasihku

Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku

Lambaian tanganmu iringi langkahku

Terbersit tanya di hatiku

Akankah dirimu kan tetap milikku

Saat kembali di pelukanku

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang

Mungkinkan kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku

Kau kusayang

Slalu kujaga

Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah

Keraguanmu pada diriku

Di saat kujauh darimu

Monday, 24 May 2010

melepas mu . . .

tak mungkin menyalahkan waktu
tak mungkin menyalahkan keadaan
kau datang di saat membutuhkanmu
dari masalah hidupku bersamanya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
semakin ku menyayangimu
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
kita tak mungkin trus bersama

satu saat nanti kau kan dapatkan
seorang yang akan dampingi hidupmu
biarkan ini menjadi kenangan
dua hati yang tak pernah menyatu

repeat reff

maafkan aku yang membiarkanmu
masuk ke dalam hidupku ini
maafkan aku yang harus melepasmu
walau ku tak ingin

repeat reff


Yang pengen lebih romantis .., nyanyinya pake gitar..niy Q kasi chord nya..

========= Chord ==========

[intro] Am C-F
G-Am C-F 3x

G Dm
tak mungkin menyalahkan waktu
G F
tak mungkin menyalahkan keadaan
G Dm
kau datang di saat membutuhkanmu
G F
dari masalah hidupku bersamanya

reff:
G C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

Am C-F

G Dm
satu saat nanti kau kan dapatkan
G F
seorang yang akan dampingi hidupmu
G Dm
biarkan ini menjadi kenangan
G F G
dua hati yang tak pernah menyatu

[interlude] Am G
C G Dm Am

[chorus]
C G
semakin ku menyayangimu
Dm Am G
semakin ku harus melepasmu dari hidupku
C G Dm
tak ingin lukai hatimu lebih dari ini
Am G
kita tak mungkin trus bersama

G# A#
maafkan aku yang membiarkanmu
G# A#
masuk ke dalam hidupku ini
Fm Gm G#
maafkan aku yang harus melepasmu
G
walau ku tak ingin


Yang maw download lagunya Klik Disini!



My Girl Episode Terakhir

Rupanya, sebab utama kenapa Seol-woong meminta Yoo-rin pergi meninggalkan Gong-chan adalah karena meski sudah menemukan yang asli, ia masih tetap menganggap gadis itu sebagai cucunya. Sambil melap air matanya yang menetes, Yoo-rin menyebut bakal membereskan semua dengan caranya sendiri.

Saat melangkah keluar, ia berpapasan dengan Seo-hyoon yang langsung membombardir gadis malang itu dengan sejumlah pertanyaan. Kaget saat tahu ayahnya-lah yang menyelamatkan cucu Seol-woong belasan tahun silam, Yoo-rin mendapat ide bagaimana membuat Gong-chan melupakannya dan tidak lupa meminta bantuan Seo-hyoon.

Walaupun sempat merasa lega, belakangan Seo-hyoon merasa bersalah karena tahu betul betapa Yoo-rin sangat mencintai Gong-chan. Dengan terpaksa, ia membantu rencana gadis itu yang mempertemukan Gong-chan, keluarganya, Yoo-rin dan sang ayah. Didepan semua yang hadir, Yoo-rin membeberkan penuturan yang mengejutkan.

Dengan wajah dingin, Yoo-rin menyebut telah mengetahui cucu perempuan Seol-woong selamat sejak awal dan menggunakan kesempatan untuk masuk ke keluarga Gong-chan serta menggunakan Seo-hyoon untuk mencapai niatnya. Sudah tentu Gong-chan tidak percaya begitu saja, namun ia terpaku saat Yoo-rin hanya menatapnya dengan dingin.

Berusaha menutup rapat-rapat kesedihannya dengan minum-minum, saat kembali Yoo-rin terkejut mendapati Gong-chan telah menunggunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kembali menegaskan dirinya tidak percaya akan ucapan gadis itu, Gong-chan melangkah pergi dengan lesu.

Ketika masuk ke dalam rumah, Yoo-rin diberitahu sang ayah kalau Gong-chan telah memberinya sejumlah hadiah. Saat di dalam kamar, ia langsung terduduk lemas melihat sejumlah bola kristal yang menandakan bahwa meski waktu telah berlalu cukup lama, Gong-chan ternyata masih tetap mencintainya dengan tulus.

Siapa sangka, pertolongan justru muncul dari pihak yang paling tidak disangka : Seo-hyoon yang ternyata tidak mempercayai ucapan Yoo-rin begitu saja. Dengan air mata bercucuran, ia akhirnya mengakui telah kalah dengan Yoo-rin dalam memperebutkan Gong-chan.

Ternyata bukan cuma Gong-chan, Seol-woong juga tidak percaya akan ucapan Yoo-rin dan sadar akan kesalahannya. Sambil tersenyum, pria setengah baya itu menyuruh Yoo-rin untuk menyusul ke bandara mumpung Gong-chan belum pergi.

Lewat bocoran yang diberikan oleh bibi Gong-chan, Yoo-rin akhirnya tahu bahwa sebelum pergi, pemuda itu berada di gedung tinggi tempat mereka biasa melihat keindahan kota. Sambil berpacu dengan waktu, Yoo-rin bergegas menuju tempat tersebut.

Waktu hendak turun dengan elevator, Gong-chan teringat ucapan Yoo-rin tentang apa yang harus dilakukannya supaya keinginan bisa jadi kenyataan. Siapa sangka, pintu elevator kembali terbuka dan Yoo-rin berada didepannya sambil mengungkapkan apa yang dirasakan sebenarnya.

Ucapan itu keruan saja membuat Gong-chan tidak bisa menahan diri, dan langsung menarik Yoo-rin kedalam sambil memeluk gadis itu seerat mungkin. Kemudian dengan lembut, pemuda itu memegang pipi Yoo-rin dan menciumnya dengan lembut.

Belakangan setelah semuanya kembali normal (Gong-chan dan Yoo-rin bisa bersama lagi), akhirnya terungkap siapa cucu perempuan Seol-woong yang sebenarnya. Dia adalah Choi Ha-na yang datang bersama suaminya Lee Mong-ryong. Apakah nama itu terdengar tidak asing lagi bagi penggemar?

TAMAT.. hiks..hiks > ^_^ <

My Girl Episode Perdana

Hari-hari Joo Yoo-rin yang bekerja sebagai pemandu wisata dipenuhi hal-hal tidak terduga, salah satunya terjadi ketika ia harus menahan sebuah pesawat yang hendak ditumpangi para kliennya berangkat karena bis mereka belum tiba.

Untuk mengakalinya, gadis itu berpura-pura histeris dan membuat iba pihak keamanan bandara sehingga diperbolehkan masuk ke pesawat demi melihat 'kekasih'nya untuk terakhir kali. Aktingnya cukup meyakinkan, namun ada satu pria di dalam kabin yang tidak bisa dibohongi : Seol Gong-chan. Untungnya sebelum semua terbongkar, para kliennya berhasil naik ke pesawat.

Meski punya banyak talenta selain akting didepan orang, salah satunya kemampuan berbahasa asing, Yoo-rin dipusingkan oleh ulah ayahnya yang kerap menghabiskan uang yang didapat dengan berjudi. Bahkan, tidak jarang mereka harus bermain petak-umpet dengan para penagih utang.

Puncaknya adalah ketika pria setengah baya itu mengambil uang yang seharusnya diperuntukkan untuk membayar sewa rumah, dan para penagih utang mencari Yoo-rin. Lagi-lagi, kecerdikan gadis itu mampu memperdayai orang-orang tersebut sehingga terjadi kejar-kejaran seru.

Kejadian tersebut kembali mempertemukannya dengan Gong-chan yang pernah di'kenal'nya di pesawat, ia nyaris saja ditabrak mobil pemuda itu yang kebetulan melintas. Langsung dibawa ke rumah sakit, gadis itu langsung sumrigah saat tahu Gong-chan adalah eksekutif sebuah hotel ternama, namun semua itu tidak berlangsung lama karena lagi-lagi para penagih utang itu mengejarnya.

Lewat sejumlah aksi penyamaran, mulai dari berpura-pura menjadi tukang bersih-bersih hingga dokter, Yoo-rin akhirnya berhasil keluar dari rumah sakit dengan selamat. Cuma satu cara untuk bisa keluar dari kesulitan yang dialaminya : mencari Gong-chan yang sempat nyaris menabraknya.

Secara kebetulan, Gong-chan sendiri sedang mencari gadis itu, yang mendadak menampakkan diri di kantornya untuk meminta ganti rugi. Menggunakan berbagai cara untuk bisa menaklukkan pemuda itu, kali ini Yoo-rin tidak berkutik karena Gong-chan ternyata lebih lihai dan bisa melihat semua akal bulusnya.

Nyaris saja pulang dengan tangan kosong, kepergian Yoo-rin dihadang oleh Gong-chan, yang meminta untuk menemani pemuda itu bertemu dengan tamu-tamu dari Cina. Degnan kemampuannya berbahasa Mandarin, Yoo-rin mampu menjembatani kendala bahasa antara Gong-chan dengan tamu-tamunya, meski untuk itu ia harus menahan rasa lapar selama beberapa waktu akibat 'sibuk'.

Setelah semuanya selesai, Yoo-rin yang hendak pulang mengurungkan niatnya saat diberitahu kalau kehadirannya telah ditunggu para penagih utang. Mendengar kalau rumah peristirahatan Gong-chan jarang digunakan, ia langsung mendapat ide untuk menempatinya secara diam-diam.

Korean Drama My Girl

video

Korean Drama My Girl Episode Perdana

Korean Drama My Girl Episode Terakhir

Ada awal ada akhir.. hohohooo
gag nonton,. nyesel lhow..
bagi kauand2 yang ingin donlot tuh pelm .,., liad di mysoju.com

Friday, 21 May 2010

MTD 2010


Bagi temen2 domisili kota Malang (tercinta) gag akan asing dengan kata MTD .. maw tau kepanjangannya, Malang Tempo Doeloe. Festival tahunan ini diselenggarakan di tahun 2010 pada tanggal 20 - 23 Mei. Dihadiri oleh juataan penduduk Malang yang antusias dengan memakai dress code Batik pada umumnya, biar menghayati gthu..
Salah satunya Bapak yang berdiri di samping saya ini.. pake seragam ditambah pula dengan sepeda ontel jaman dulu kala.. hmmm

Salut banget de ama yang ikut serta berpartisipasi dalam acara MTD ini.. mulai dari penjual, pengunjung, penghibur (ngamen2 di tengah jalan maksdnya..). Penjual yang ada di MTD juga ikut mengenakan Batik juga lhow, mmm ada juga yang pake kebaya, ,.. penjual disini maksdnya orang2 yang menjual berbagai keunikan barang tempo doeloe.. hmm yang namanya tempo dulu pastinya sesuatu yang jarang di masa sekarang ini , contohnya jajanan yang ku hinggapi sekitaran jalan Ijen (tempat diadakannya MTD) yaitu arbanat.. terkadang disebut rambut nenek karena teksturnya berserabut diselimuti dengan dadar lalu dibungkus pake kertas.. hmm yummyy

Tak diduga ketertarikan pengunjung amad besar yaitu ditandai dengan penuh sesaknya saat ku membelinya, antri sesak.. berjubel apalagi kalog mendapati rombongan yang lagi berkunjung beli.. hmmm nunggu giliran niy..

Tapi have fun juga ngrasain gthu.. kand jarang2 hehehhe iah gag..

Selaen jajanan ithu ada juga lhow yang menjual tebu , dan air tebu langsung setelah pengolahan.. hmm gimana rasanya tuh..gag ragu akan keasliannya juga kan.. tapi yaa githu ramee banget orang beli.. jadi harus ngantri .. hhheehhh lewati aaahhh.. Lalu mendekat ke orang yang teriak2 "es gandhol...es gandhoooolll.... mari esnyaaa..." yuk mari incipi juga tuh esnya.. berhubung saat ithu gerah banged hawanya,. cobain aahh.. es ithu berupa es batu yang dipasrah (bukan memasrahkan diri.. tapi dipasrah - kata kerja - pake alat gethoo) lalu dikaitkan dengan merang terus di lapisi pake sirup melon dan sirup sroberi di sisi2nya.. hmmm lagziiiis.. mantapppbb..

Saat ku melahapnya dengan cara disedot tuh esnya.. hmm dinginnya ... tapi nikmat ithu terasa di kala sirupnya masih berada di bagian atas es, berhubung sirup itu berupa cairan maka suatu ketika sirup ithu akan menuju ke bawah es lalu menetes ke kertas bungkus.. semakin lama sirup itu menetes semakin sedikit pula rasa manis terasa di es gandhol tersebut ,,.. hmm ilmiah banged yaw bahasakuw.. Jadi saat rasa manis dari es itu hilang, hehehhe kubuang esnya.. penyebab lainnya juga ,. merang yang mengaitkan es patah.. jadi bukan gandhol lagi namanya.. xixiix

Semakin menyusuri area MTD semakin banyak pula foto yang dihasilkan heheheh.. berhubung pengennya es mulu jadi singgah ke warung yang menyajikan es Ketan Duren..
Bener2 wisata kuliner hari ithu ..xixiix ,,. es ini isinya ketan dengan kuah santan dibubuhi 1 biji duren tanpa daging buah durennya dan 1 biji lagi beserta daging duriannya.. yang udah dimasak sehingga bisa dimakan keak biji nangka gto (beton-biji nangka., kalog biji duren namanya apa yaw..?)

Q susuri lagi jalan sepanjang Jalan Ijen .. uups Q menemukan objek yang cute banged keliadannya .. hohohow foto dulu aaahh..
Pada belokan jalan Ijen yang ke berapaa,, gto menemukan sepaket pertunjukan wayang kulit ..


Trus da objek yang menggugah antusias kuw.. hmm ada kuda warna coklat putih.. lucunya..

Sempat membuat kaget juga di saat kuda ithu menggoyang kepalanya..hehheh grogi kalie yaw foto bareng ama akuw.. xixixix

Q mendapati topeng raksasa.. gimana buatnya tuh yee... hmmm emnak bener kata orang "Seni dan kreatif tak ada batasnya"


Sampai di ujung persimpangan jalan menuju pintu keluar area eMTeDe ada depot nasi yang di depannya dipajang dua bidadari nan elok rupawan memakai kemben warna merah dan biru..


bidadari yang warna biru ada di fB Q.. coba diliad yaw..

Kesan terhadap MTD yang udah kelima diadakan ini cukup mengajak antusias penduduk kota Malang tercengang kembali..


b^_^ c u next year ^_^d

Wednesday, 5 May 2010

hmm benar2 ......

Film 'Alangkah Lucunya Negeri Ini' sungguh seru saat ku belum menontonnya, namun saat setelah ku melihat akting mereka (pemainnya), memahami isi ceritanya.. sebenarnya cukup memberi kesan mendalam apa saja yang terjadi di negeri ini, pemainnya pun memberi kesan juga apalagi Sakura Ginting, yang setiap pembicaraannya selalu disertai dengan kata 'adalah' . Wkwkkwkw.. cukup menghibur juga ithu. Saking gag taunya lagu Indonesia Raya, sampai2 setelah menyanyikannya, mereka (anak2 pencopet *dalam filmnya*) mengamini nya.. apalagi saat anak2 terlantar menyerukan kalimat "Hidup Koruptor" .. wedeeewh.. serta pengetahuan tentang pentingnya pendidikan juga dibicarakan dalam film ini. Namun, kalo boleh ku kritik, ceritanya ithu lhow yang keliadannya tak ada solusi tuk puncak permasalahan di film tersebut.. jadi sad ending tuh.. *sempat nangis juga aq liad perjuangan Buluk membantu anak terlantar yang awalnya pencopet menjadi pengasong, sungguh hebat bila ada orang yang bisa merubah pekerjaan anak2 terlantar yang terbiasa memakan uang haram menjadi anak2 yang berpendidikan, mengenal negerinya sendiri, dan memakan hasil jerih payahnya yang halal dengan mengasong.
 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates