Sunday, 27 July 2008

REVOLUSI KEHIDUPAN

Sejujurnya, salah satu faktor penghalang kemajuan di dalam dunia baru Q yang mungkin saat ini masih menghantui Q adalah berani dan tidaknya aQ menghadapi semua itu. Karena aQ selalu menunjukkan sisi lain yang bukan diri Q sebenarnya, yaitu DIAM. Mungkin aQ udah menceritakan tentang dunia Q yang penuh dengan ke-BISU-an selama aQ hidup dalam dunia baru Q rintis ini.
Ada nasehat (mengutip dari salah satu buku) bahwa “Silence is worse; all truths that are kept silent becomes poisonous” – diam adalah lebih buruk; semua kebenaran yang disembunyikan akan menjadi racun.
Ada nasehat pula (mengutip dari salah satu buku) bahwa “Brave is he who knows fear but conquers fear, who sees the abyss, but with pride” yang memiliki arti bahwa berani adalah mereka yang tahu akan ketakutan, tetapi menaklukkan apa yang menjadi ketakutan itu, mereka yang menyaksikan jurang yang dalam dengan rasa bangga.
Mampukah aQ mengubah karakter Q dari diam menjadi berani dalam suatu kehidupan yang baru Q rintis selama satu tahun ini??

3 komentar:

  1. bagus tulisannya

    oooooooo
    aaa
    ssssssssss

    ReplyDelete
  2. Ho...ho.....

    Kuncinya Untug Branih Tuh satu Doank.......yaitu


    JGN TAKUT........

    ReplyDelete
  3. @Muslih : Makasi ..

    @Chamdan : yow mesti..

    ReplyDelete

 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates