Sunday 3 October 2010

hikmah dari 'aku bukan aku'

Semalam 02102010 aku update status di fb 'aku bukan aku'.. banyak pikiran yang mengisi otakku.. kenapa begini..knapa begitu.. kog jadi gini.. (gag bisa dideskripsikan, privasi) hehee.. Bagiku ini adalah sebuah kegagalan target.. huks.. aku mencoba tuk berpikir positif, mungkin ini jalan yang diridhoi Allah untukku, dan sebagai sebuah penyelamatan diriku terhadap sesuatu kondisi yang lebih parah dan lebih membawa masalah besar untukku. Tapi di sisi lain .. ku memikirkan orang2 di sekitarku tentang target ('') yang telah tersebar, tersebarnya sebuah target ini dikarenakan target ini bisa menjadi suatu kebanggaan tersendiri (baik prestasi maupun ketepatan waktu) bagi orang2 yang menyayangiku, tapi hari itu sebuah kegagalan menghampiriku,, kegagalan yang membuat kerugian. Hari itu penuh dengan gerutu pada diri sendiri,. 

Ada seseorang yang mencoba menghiburku:
* Hidup tak selamanya berjalan kita mulus,....
   - Butuh batu kerikil supaya kita berhati2
   - Butuh semak berduri supaya kita waspada
   - Butuh persimpangan supaya kita mempunyai kekuatan
   - Butuh pengorbanan supaya kita tahu cara bekerja keras
   -  Butuh air mata supaya kita tahu merendahkan hati
   - Butuh dicela supaya kita tahu bagaimana cara menghargai
   - Butuh tertawa supaya kita tahu mengucap syukur
   - Butuh senyum supaya kita tahu kita punya cinta.
Makasi masukannya..

Aku mencoba tuk bersyukur..
Salah satu sumber Rahasia... "saat hati dan pikiran ini dalam keadaan gundah dan gelisah karena sesuatu yang menurut kita gagal tadi, maka yang terjadi hati ini akan menjadi gelap, sehingga akan menutupi segala kebenaran yang haq serta kilauan mutiara hikmah yang terpendam dalam kejadian itu tadi, sehingga cacian dan seringkali perilaku yang aneh akan kita kerjakan sebagai perwujudan rasa tidak terimanya diri dengan kejadian itu."
Bener juga tuh .. makanya update status semalam tuh benar2 membuatku semakin aneh dan bingung ndiri..

Aku harus gigih tuk wujudkan target selanjutnya.. moga berhasil,.


Share:

0 komentar:

Post a Comment