Tuesday 7 August 2012

kata-kata dan saya sendiri


Saya merasa kata-kata telah serupa uang kertas yang terhambur tanpa jaminan emas
Terlalu banyak ujaran yang terlontar tapi tidak dimaksudkan
Dan kata-kata telah menjadi begitu murah, tanpa makna pun terobral
Saya tak mengerti manusia menjadi semakin suka bicara
Dan tampaknya  semakin sedikit berpikir
Saya lelah mendengar kata-kata bersebaran di jalan raya, di muka gedung, dalam balai pertemuan, pada kendaraan, meja-meja konferensi, dan pasar malam
Semua orang berkata seperti membuang sampah
Takkan kembali lagi pada mereka
Padahal tidak, kata-kata mereka tak hilang, menunggu berbalik layaknya bumerang ketika nanti
Saya ingin bercengkrama dengan kata-kata dalam cekaman sunyi
Dalam naungan sepi
Hanya sendiri antara saya dan deretan indah kata-kata yang terseleksi
Kata-kata yang tidak hanya membawa dirinya sendiri
Tidak sekedar membawa diri sendiri



By:  http://kkcygnet.wordpress.com/tag/sepi/
Share:

0 komentar:

Post a Comment