Friday 4 January 2013

Malang, Jum'at, 4 Januari 2013

Hari keempat setelah tahun baru 2013, tak terasa sudah setahun aku bekerja di perusahaan yang aku tempati sekarang. Tak terasa pula sudah 3 tahun lebih 2 bulan aku menjalani hubungan dengan pacarku, Fadhli Almu'iini Ahda. Semakin lama waktu yang kami tempuh, semoga semakin pula kedewasaan menghadapi masa depan yang akan kami jalani mendatang. Amiin..
Harapan untuk menuju kebahagiaan, semua orang pasti memilikinya. Begitu juga aku. Harapan membahagiakan orang tua dengan mewujudkan cita-cita beliau-beliau dan juga menikah. Cukupkan rezeki hamba dan mudahkan jalan hamba tuk menggapainya.. Doa itu yang senantiasa aku sandingkan diiringi dengan ibadahku. Kata "Amiin", selalu menjadi damai dalam hatiku. 
Renungan yang tak terhingga, syukur yang tak terkira, kulimpahkan segalanya kepada-Mu Ya Rabb..


Share:

0 komentar:

Post a Comment