Sunday, 11 May 2008

probLematika hidup

Biasanya ada yang takut menjalani sesuatu karena bayangan masalah yang akan timbul. Padahal setiap manusia pasti punya masalah. Tak ada manusia yang tak punya masalah. Orang yang hanya tidur pun juga dapat masalah. Hanya orang yang tak punya nyawalah yang tak punya masalah. Tergantung bagaimana menyikapi.

kehidupan yang dimiliki oleh seorang Hawa yang cute belum tentu berwarna, namun di sisi lain, ia tertuntut ‘tuk memberikan warna pada kehidupan lain. Mampukah?? Rasanya ga’ fair az…cZ kehidupan lain itu blum pernah memberikan setitik warna dalam hidup sosok manusia yang berperawakan tinggi kurus itu.
iA menyayangkan sekali ketika dia meninggalkan semua yang semestinya haruZ konsisten di dalamnya, namun apa boleh dikata…smua hancur di pertengahan jalan. Mampukah ia membangunnya kembali??
Your life must go on… kalimat itu yang telah dikatakan oleh sosok seorang teman yang memiliki postur tubuh tinggi besar dan baik hatinya (maybe..)

Mengapa di saat manusia teriring masalah, justru dia jauh dari sang Pencipta?? Andai Sang Maha Mengetahui hadir dalam nurani manusia yang bermasalah itu, tentu tidak akan mudah emosi tercipta dari hati umat-Nya. Maafkan bila ada kesalahan dari hamba-Mu yang lalai akan kehadiran-Mu. Padahal, dalam lubuk hatinya sebuah perasaan berlawanan dengan perilakunya. Ingin rasanya mengeluh, bercerita, menangis, namun di saat yang bersamaan pula ingin emosi terkuak habis-habisan.
Hanya pada Mu, hanya Engkau Maha Penolong kesulitan umat Mu.

0 komentar:

Post a Comment

 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates