Wednesday 28 March 2012

feNomEna

Kemarin lusa ada seorang teman yang sakit dengan nama penyakit yang belum familiar di telinga, Flu Singapura. Kalog ditelusuri, penyakit ini menjangkit balita, tapi kug temenku yang dewasa masih bisa terjangkit?? HHmmm ..

Tomcat,. serangan hewan ini mengingatkanku akan film luar yang mengangkat fenomena "bumi diserang oleh hewan",.semacam itu lah.. Serem juga ya, gigitan Tomcat mematikan. Semoga kita semua terhindar dari segala macam bala, Amiiinn........

Demo Besar2an Kenaikan BBM, sungguh mengharukan melihat berita kisruh antara masyarakat dengan aparat.. Ada pro dan kontra. Tadi sempet ada temen yang bilang, "BBM naik jadi 6ribu aja protes, tapi mampu tuk beli rokok seharga 12ribu, kapan Indonesia bisa maju??". Sempat juga ku bertanya ke sopir angkot, awalnya ku bertanya "Tarif masih tetep pak??". Jawabnya: "masih 2500, kalog BBM jadi naik, ntar tarif naik menjadi 3000 (dewasa). Itupun tidak langsung dinaikkan tetapi disosialisasikan terlebih dulu ke penumpang, dirasakan dulu". Aku bertanya lagi: "berarti bapak ikut mendukung kalog BBM naik??". Jawabnya: "Setuju saja. Coba bedakan dan rasakan antara dulu (sebelum sby menjabat) dengan sekarang,. Kalog dulu yang rupiah masih murah, orang-orang mana ada yang bisa beli sepeda motor? Tapi sekarang, yang sepeda motor 10 hingga 15 juta, masih bisa dibeli." *garuk-garuk dagu aku.


Share:

0 komentar:

Post a Comment