Friday, 18 May 2012

Long wEEkEnd

Terima kasih untuk sang kekasih telah meluangkan waktumu mengunjungiku., aku berharap pertemuan ini menjadi satu kesempatan pembuka pertemuan-pertemuan kita selanjutnya. Semakin ku memikirkan "sesuatu" [pasti taw apa yang kupikirkan],. semoga menjadi motivasi tuk kita semua..
  • hari pertama,. kita bertemu di gubuk indah nan permai, selain menemuiku, tak lupa ucap salam hormat dengan kedua orang tuaku, sambil membawa buah tangan yang segera kau hadiahkan bersama kehadiranmu, senyum tawamu, dan i'tikad baik hatimu, ku persembahkan senyum hangat ke kedua matamu..
  • hari kedua,. kau bersedia mengantarku ke tempat kerjaku yang jauhnya mencapai hingga 23 km, dengan membawa hati ceria, berangkat dengan niat ibadah, kami pun tak lupa berpamitan dengan kedua orang tua tuk menempuh perjalanan itu dengan doa agar selamat sampai tujuan. berjabat tangan tak lupa ku haturkan dengan hati bahagia,, ooohh sungguh indahnya.. ku bertemu tuk ketiga kalinya dengannya ketika dia menjemputku dengan basah kuyup bajunya menerjang hujan, karena ketika berangkat tak ada setetes air turun, dan di tengah perjalanan, air turun dengan derasnya hingga tiba tuk menemuiku,. tidak hanya menemuiku, alhamdulillah keberanian hatiku memperkenalkannya ke temen2 kerjaku berbuah manis, senantiasa ada kesempatan jika kita berniat baik. telah mengenal temen-teman kerja se-angkatanku, telah mengenal tempat tinggal ku selama kos, dan telah mengenal salah satu senior kerja ketika bertemu di ATM,. semua mendokan agar kami lanjut ke jenjang selanjutnya, Amiin.. terlalu lama usia hubungan kami, terlalu terjal halangan dan hambatan yang merintang, terlalu sabar kami menunggu, kapan akan tiba saat "itu" ??
  • hari ketiga,. aku ingin menyaksikan keahliannya bermain futsal dan menjadi saksi kemenangan AREMA vs KUKAR dengan hasil skor 5 - 3..[HOOORRRAAAYY].. meski itu seperti hal sepele, bagiku, kapan lagi momen seperti ini ada lagi?? aku berusaha tuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya ketika berkesempatan bertemu dengannya. tak lupa pula tuk bersyukur kepada Allah SWT, telah memberikan hadiah terbesar hasil kesabaran kami. T_T
 [to be continue ...]

0 komentar:

Post a Comment

 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates