Tuesday 11 September 2012

Sibukkan Diri

Music, menjadi salah satu hiburan yang menemaniku di saat sepi melanda. Entah bergenre pop, jazz, maupun rock, yang penting ada suara yang mengiringi kehadiranku. Malam yang sunyi, membuat suasana hening dan tak mengenakkan jika diam solusinya. Alat yang bisa mengeluarkan suara harus kunyalakan, walaupun resiko harus kutanggung yaitu baterai habis. Sehingga kabel charge menjalar sepanjang lokasi terdekat dengan kedua telingaku. Suara music ku keraskan sehingga alunan lagu mengajak kepalaku bergoyang, melambaikan tanganku, bahkan tak ku pungkiri terkadang ku keraskan suaraku mengikuti alunan syair yang menggema bak seorang artis sedang konser di gedung yang membahana.

Internet, hiburan yang aku kerahkan tuk menemani sepanjang malam yang menghampiriku. Aku upayakan ponsel androidku dan laptop beserta modemnya. Ada saja rasa penasaranku untuk mengklik beberapa link meski itu jauh dari penting tidaknya buatku, member manfaatkah link itu buatku. Ingin saja aku download, aku copy, bahkan inginku menghubungi nomor contact agar ku bisa memesan item yang dipajang di situs tersebut.

Papercraft, menjadi salah satu hiburan mengisi waktu luang ku. Meski belum tahu bagaimana cara menyusunnya, namun hal itu dikalahkan oleh rasa ingin mendownload polanya, kemudian mencetaknya, lalu membentuknya. Selain melatih kesabaran dan mengisi waktu senggang kala menunggu hingga waktu untuk pejamkan mata, juga untuk mengalihkan perhatian agar tidak GALAU.

GALAU, God Always Listening And Understanding. Allah mendengar isi hati manusia, aku yakin itu. Terkadang aku melewati saat-saat aku tidak bisa mengendalikan diriku tuk membayangkan keinginan ku menjadi kenyataan. Bahkan terkadang aku memaksa seseorang tuk memahami isi hatiku demi inginku terwujud, padahal aku tahu betapa banyaknya target yang belum dia capai. Apa tidak egois itu namanya?? Aku mengakui hal itu. Itulah mengapa aku berusaha menyibukkan diri agar aku tidak terjebak dengan kepedulian terhadap targetku sendiri. Semoga dia mengrti.

Share:

0 komentar:

Post a Comment