Friday, 17 September 2010

Mulai Dari Nol yaa

Alhamdulillah.. puasa kita telah penuh 1 bulan (kalog yang full berpuasa, kalog yang masih bolong, wajib diganti yaa).. dan berujung menghadapi awal bulan Syawal, yang sering kita namakan Idul Fitri. Hari raya ini ku bersama keluarga menghabiskan waktu libur just @ home. Sebenarnya sungguh boring, tapi mau gimana lagi semua saudara di Malang smua..
H-1 kios Barokah Cell masih buka, rame orang berkutat di pintu masuk Barokah Cell tuk membeli pulsa hp. Karena sekitar kampung, hanya kios ku ajah yang buka.. Waduuuh gmana repotnya melayani orang2 yang membeli pulsa, pulsa yang dibelipun tidak hanya 1 nomor tujuan tapi berbaris2 per pengunjung. Belum selesai ku mengetik nomor hape tujuan, ada orang lagi mengantri.. pusiiiing..dan kaget seketika, karena tak biasanya orang bergerumbul sepenuh itu. Sampai adzan Isya' berkumandang, aku pun menutup kios, dan mempersiapkan diri tuk hadapi hidupku yang baru dengan bertakbir.. Subhanallah merinding aku ..

Di Hari Raya Idul Fitri 1431 H tepat tanggal 10 September 2010, pukul 06.00 WIB aku sekeluarga bersiap2 tuk melaksanakan shalat Ied dan mendengarkan khotbah dengan khotib Prof. Dr. H. Imam Suprayogo.

Seusai shalat Ied sekeluarga pergi ke pesarean (pemakaman), menaburkan bunga dan berdoa bersama. Kemudian kembali ke rumah, lalu sarapan pagi bersama keluarga besar.. sungguh nikmat.. Apalagi keponakan2 yang riuh gembira karena semua yang dikenakan serba baru (keak yang nulis gag ajah) ..
Tak ada habisnya aku mengucap rasa syukur.. Kapan lagi bisa berkumpul seperti ini..iya kan?!?

Maaf lahir batin yaa bagi temen2 yang ngasih ucapan via sms dan gag ku balas (saking banyaknya gt).. Banyak banged yang ngasih ucapan sms, berpuisi nyampaikan permintaan maafnya, hohow terharu aku..
 
Semoga tahun depan kita semua masih bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri.. Amiin

0 komentar:

Post a Comment

 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates