Tuesday 27 November 2012

Selasa, 27 November 2012

BLANK!!!!!!!!!!

Bingung harus menulis apa,. aku curhat aja disini yakk.. saking banyaknya angka numeric yang aku temui dan data yang harus diselesaikan akhir november ini, ditambah lagi dengan tugas baru yang besok "katanya" dimulai. Entah tugas baru seperti apa yang harus kami lakukan. Kami, bukan aku aja yag diberkahi tugas baru, tetapi pegawai  baru angkatanku juga harus melaksanakannya. Makin seru nih.. Semoga diberi kelancaran dalam mengemban tugas. 

Tak ada motivasi lain selain menunggu bulan depan. Bukan untuk menunggu masa gajian,. tetapi menanti harapanku datang menemuiku. Mendatangiku dengan membawa kabar baik. Harapan yang selama ini aku tunggu.. aku ingin penantianku ada ujungnya. Aku TIDAK ingin hanya sebatas jalan tak berujung. Namun itu juga bergantung keputusan Allah juga. Wallahu a'lam.

Share:

0 komentar:

Post a Comment