Friday, 26 December 2014

Makin Antusias

Alhamdulillaaah..........
Awal bulan Desember udah melaksanakan tingkepan alias syukuran tujuh bulanan. 
Dan semakin berjalannya waktu, semakin tua umur kehamilanku, dan semakin heboh gerak baby yang masih di dalam perutku ini. Perut tiba-tiba mencengkeram kaku, bentuk perut kadang miring, lonjong, menyudut ke sisi kanan maupun sisi kiri. Hihi.. kadang kalo bunda lagi ngajak ngobrol, tiba-tiba ngasih respon gerakan yang kami sebagai orang tua menganggap kalo baby nyambung apa yang kami obrolkan. Hee.. Mungkin agak mengada-ada, tapi tak ada salahnya tuk berpikir positif kaan.
Semakin semangat ke dokter spesialis obgyn, karena rasa ingin tahu perkembangan baby makin besar. Terakhir kontrol, berat badan 56kg, saat single dulu paling banter cuma 48kg, waaahhh subhanallaah badanku bisa gemuk juga, tapi sayangnya kegemukan ku gag nampak secara signifikan karena pergelangan tangan tak ada gemuk-gemuknya sama sekali. Jadi dikira orang, makanku sedikit, yaa itu kan pendapat orang dan aku yang menjalaninya. Tensi 117 per 75, alias normal. Umur baby saat ini 7,5 bulan. Berat badan baby 1,5kg dan dokter pun bilang cukup. Posisi baby sudah menempati posisinya dengan baik, kepala di bawah, terus kaki, ari-ari di atas. Kontrol saat itu semua normal. Semoga senantiasa seperti ini terus ya nak. Sehat selalu.
Kenarsisanku ternyata masih ada. Hahah. Liad di internet, ada istilah foto Maternity. Waahh bagus-bagus, posenya unik-unik. Hmm tapi budget nya juga cukup menguras siy.. Tak kalah seru juga, aku bersama suami foto-foto di tugu Malang.






Gag mau kalah, suami pun ikud foto-foto.. tapi keaknya gag se-narsis aku, hihi jadinya malu buat dipublikasikan..




0 komentar:

Post a Comment

 

: : diliecute : : Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates